4 Tips Meningkatkan Keuntungan Usaha Online Anda

4 Tips Meningkatkan Keuntungan Usaha Online Anda

Jadi bisnis Anda berjalan, tetapi Anda mencari beberapa cara untuk meningkatkan laba Anda saat ini. Ini tidak harus menjadi pekerjaan yang sulit, apakah Anda mengalami dataran tinggi atau bahkan kerugian dalam bisnis Anda.

Banyak orang beranggapan bahwa begitu mereka mulai melakukan bisnisnya dengan baik, itu saja. Nah itu asumsi yang salah karena Anda selalu dapat meraih cara yang lebih besar dan lebih baik untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Berikut adalah beberapa tips ampuh yang mungkin ingin Anda pertimbangkan:

1. Miliki Penawaran Tindak Lanjut dan Penawaran Satu Kali

Menggunakan penawaran tindak lanjut adalah cara yang bagus untuk membangun keuntungan online Anda. Saya yakin Anda pernah melihatnya sebelumnya.

Anda mengklik sesuatu untuk dibeli; dan setelah Anda membeli, tawaran lain sedang diajukan. Sekarang ini hanya menguntungkan jika itu adalah tawaran pujian. Berarti jika Anda menjual beberapa klub golf, maka tawaran tindak lanjut pujian yang baik akan menjadi seember bola golf.

Anda harus memiliki tawaran tindak lanjut pujian karena jika Anda menjual klub golf seseorang dan kemudian tindak lanjutnya adalah kesepakatan printer, mereka kemungkinan besar tidak akan tertarik. Pastikan tawaran tindak lanjut Anda dengan penawaran asli.

Strategi ini sejalan dengan penawaran satu kali. Biasanya tepat setelah pengunjung membeli produk – tetapi tepat sebelum mereka mengunduhnya – Anda akan mendapat tawaran satu kali. Sekali lagi penting bahwa itu adalah tawaran pujian dan bukan sesuatu yang tidak ada gunanya.

2. Praktekkan Manajemen Waktu

Terkadang orang mengambil terlalu banyak atau terlalu sedikit waktu untuk proyek. Ini bisa berdampak buruk pada keuntungan Anda.

Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk sesuatu, maka pekerjaan Anda yang lain kehilangan waktu yang berharga. Anda perlu berlatih manajemen waktu.

Tentukan waktu untuk hal-hal yang perlu Anda selesaikan, dan pastikan untuk tetap melakukannya. Jika Anda memerlukan 2 jam sehari untuk menulis, satu jam sehari untuk membaca dan 3 jam sehari untuk melakukan pembaruan, maka pastikan setiap bagian dari proyek Anda mendapatkan waktu yang dibutuhkan.

Mengabaikan waktu yang dibutuhkan suatu proyek mungkin berakhir dengan menyisakan setengahnya dan tidak sampai pada kualitas tertinggi. Tentukan jenis waktu yang Anda butuhkan untuk setiap aspek bisnis Anda, susun jadwal dan patuhi itu.

3. Potong Biaya Anda

Dalam bisnis apa pun, ada sejumlah biaya yang menyertainya. Ini bisa berupa apa saja dari tinta printer hingga tagihan utilitas.

Anda perlu mencari tahu berapa biaya Anda dan di mana Anda dapat melakukan beberapa pemotongan. Misalnya, jika Anda membayar seseorang $100 seminggu untuk menulis beberapa konten untuk Anda, maka mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan beberapa – jika tidak semua – pekerjaan sendiri.

Atau Anda bisa menguji penulis lepas lainnya yang menawarkan harga lebih murah. Siapa tahu, mereka mungkin bahkan menulis artikel berkualitas lebih baik daripada penulis yang lebih mahal.

Penting untuk mengetahui apakah tugas yang Anda lakukan kepada pihak luar membebani Anda lebih banyak daripada biasanya. Mungkin Anda mengalihdayakan terlalu banyak pekerjaan dan Anda membayar banyak kepada karyawan setiap minggu. Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan ini sendiri dan mengurangi biaya.

Identifikasi di mana Anda dapat memotong biaya tanpa mengganggu upaya bisnis Anda dan memotongnya. Ini bisa menjadi hal-hal sederhana yang menghemat banyak uang, jadi perhatikan bisnis Anda.

4. Tindak Lanjuti Pelanggan Anda Secara Offline

Hari-hari ini, email bisa sangat tidak personal sehingga beberapa orang benar-benar tidak memperhatikan mereka. Ini seperti selembar kertas tanpa wajah tanpa nama yang baru saja muncul di komputer Anda.

Luangkan waktu untuk menindaklanjuti pelanggan Anda secara offline dengan mengirimi mereka kartu pos atau surat. Nyatakan kepada mereka betapa berharganya kepuasan mereka bagi Anda dan betapa Anda menikmati berbisnis dengan mereka.

Ketika orang mendapatkan sepotong surat dari seseorang yang berbisnis dengan mereka, itu membuat mereka merasa seperti mereka benar-benar diperhatikan dan diurus.

Ini akan membangun kepercayaan pada pelanggan Anda bahwa Anda peduli pada mereka dan bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk membantu mereka. Ini tidak hanya akan membuat mereka kembali untuk mendapatkan lebih banyak, tetapi juga akan mendorong mereka untuk merujuk bisnis Anda ke teman dan keluarga mereka.

Luangkan waktu untuk menjadi pribadi dengan pelanggan Anda; setelah semua, mereka adalah alasan Anda berada dalam bisnis di tempat pertama. Jadilah nyata dengan mereka dan biarkan mereka tahu bahwa Anda benar-benar peduli dan akan membantu mereka sebaik mungkin.

Gunakan tips-tips meningkatkan laba ini sekarang untuk meningkatkan penghasilan online Anda.