Mengatasi Naiknya Biaya Tagihan Rumah Tangga

Mengatasi Naiknya Biaya Tagihan Rumah Tangga

Tampaknya di mana pun Anda tinggal, tagihan rumah tangga sedang meningkat. Menurut sebuah laporan baru di Telegraph, “anggaran keluarga melonjak tak terkendali, dengan lebih dari separuh orangtua mengatakan keuangan rumah tangga mereka sekarang lebih buruk daripada tahun lalu,”. Banyak orang bergulat dengan situasi uang mereka dan bertanya-tanya apa yang dapat dilakukan untuk mengurangi biaya hidup mereka sehingga mereka dapat menikmati hidup sedikit lebih banyak dan mengesampingkan kesengsaraan finansial mereka yang abadi.

Ganti Penyedia Energi

Beralih penyedia listrik, misalnya, mungkin tidak mengarah ke pot emas yang diimpikan, itu dapat mengurangi beberapa tekanan dari tarif energi bulanan. Dibutuhkan waktu dan penelitian untuk menemukan penyedia yang cocok yang sesuai dengan kisaran harga, tetapi tidak ada pilihan dalam hal ini ketika seseorang mempertimbangkan kenaikan biaya energi di Inggris. Para ahli menyarankan agar pemilik rumah berbicara dengan tetangga mereka untuk mencari tahu tentang opsi. Lalu online untuk menghitung penawaran untuk rumah Anda. Banyak orang terkejut menemukan bahwa beralih pemasok energi dapat menyebabkan penghematan biaya yang lebih baik. Ditambah dengan langkah-langkah lain, peralihan penyedia energi ini bisa menjadi kunci untuk menurunkan biaya tagihan rumah tangga.

Melestarikan

Setelah Anda beralih penyedia, masih masuk akal secara fiskal untuk menghemat penggunaan gas, air, dan listrik. Semakin sedikit Anda menggunakan, semakin sedikit Anda akan membayar setiap tahun. Hindari menjalankan peralatan menggambar berenergi tinggi tertentu, misalnya, selama periode puncak. Cuci pakaian pagi-pagi sekali atau larut malam. Ingatkan anggota keluarga untuk mematikan lampu saat kamar tidak digunakan. Cobalah untuk tidak menyalakan AC jika Anda bisa menahan panas. Perubahan kecil ini dapat menambah penghematan yang cukup besar selama seminggu-dalam setahun!

Gunakan Kupon dan Belanja untuk Penjualan

Sementara beberapa orang cukup beruntung untuk mengabaikan label harga di toko grosir dan membeli apa yang mereka suka, banyak keluarga telah menggunakan kupon dan berbelanja barang-barang penjualan untuk mengatasi tingginya biaya bahan makanan. Menggunakan kupon kertas serta aplikasi kupon untuk ponsel adalah cara yang bagus untuk menghemat uang untuk bahan makanan. Perencanaan menu juga penting untuk menghemat uang. Misalnya, merencanakan menu sehingga tidak ada barang yang terbuang dan selalu memanfaatkan sisa makanan. Anda akan menemukan bahwa perencanaan dengan hati-hati mengarah pada penghematan yang signifikan pada setiap perjalanan ke pasar. Perencanaan makan membutuhkan waktu, tetapi juga dapat mendukung diet bergizi ketika seseorang bersusah payah untuk merencanakan setiap makan dengan hati-hati.

Taman

Kebun sayur dapat mengimbangi biaya bahan makanan dan juga memelihara kehidupan yang dihabiskan di luar rumah. Merawat tanaman tomat mungkin terlihat kuno, tetapi ketika orang mempertimbangkan betapa sehatnya tomat dan betapa bermanfaatnya untuk berolahraga dengan berkebun, orang mungkin mencobanya. Selain itu, saat tukang kebun berada di luar ruangan, AC dapat dimatikan dan lampu! Mempelajari sayuran kaleng adalah praktik lain yang dapat mengurangi tagihan bahan makanan.

Hemat Bensin

Mengambil transportasi umum atau bersepeda ke tempat kerja adalah cara yang bagus untuk menjalani kehidupan yang lebih hijau dan juga menghemat biaya bensin. Carpooling juga dapat menghemat keausan pada mobil. Mobil bisa mahal dalam banyak hal. Mungkin biaya asuransi Anda meroket. Hubungi berbagai penyedia asuransi untuk mendapatkan penawaran baru. Banyak orang mengganti penyedia asuransi mereka untuk mendapatkan tarif yang lebih murah setiap saat. Sekali lagi, ini mungkin memerlukan sedikit waktu, tetapi penghematan itu nyata dan sepadan dengan usaha!

Tips Lainnya

Seringkali menabung menghasilkan perubahan gaya hidup. Makan lebih sedikit, membeli lebih sedikit barang baru, dan berlibur lebih sedikit dapat membantu mengimbangi meningkatnya biaya hidup. Menurut artikel Telegraph, banyak orang hanya harus hidup dengan anggaran yang ketat. Artikel tersebut menyatakan bahwa pada “pendekatan sistematis” untuk berurusan dengan keuangan adalah kunci untuk maju dan tetap maju. Secara keseluruhan, semua praktik ini dapat mengurangi tekanan tagihan rumah tangga besar. Dengan membuat pilihan keuangan yang lebih cerdas dan belajar hidup dalam batas-batas anggaran, beberapa orang mungkin menemukan bahwa tekanan tekanan finansial harian terangkat.